Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

DI PENGHUJUNG TAHUN 2012


Di penghujung tahun 2012 ini Alloh swt menunjukan rasa sayangnya padaku dengan memberiku rasa sakit. Pada tanggal 16 Desember 2012 aku jatuh sakit. Di balik rasa sakit yang kualami ternyata terdapat juga kebahagiaan didalamnya.

Selama dua bulan terakhir ini aku tak pernah pulang ke rumah karena kegiatanku yang begitu padat di Kampus jadi tak ada waktu untuk pulang kerumah. Hmmm........ternyata aku bisa pulang juga kerumah bertemu dengan keluarga tercinta yang sangat kurindukan, walaupun aku pulang karena sakit.

Aku sangat senang bisa pulang, tapi.....ada rasa yang sedikit mengganjal di dalam hati ini. Terasa berat ketika aku meninggalkan teman-teman dan tanggung jawabku, aku membebankan tanggung jawabku kepada teman-teman seperjuangan untuk mengambil alih tugas dan tanggung jawabku dalam dua kegiatan yang besar yaitu P2KM dan Wisuda Desember. Rasanya aku ingin segera kembali, tapi apa daya tubuh ini tak kuasa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Maafkan aku teman-teman baikku, aku tak dapat membantu kalian semua,,,,,,,,,,,

Dimalam tahun barupun aku tak pergi kemana-mana, hanya menghabiskan malam bersama keluarga dan para tetangga dengan makan bersama. Akhirnya tiba juga di hari pertama di tahun 2013, semoga ditahun ini semua mimpi dan harapanku dapat terealisasikan dan aku dapat menghadapai apapun yang akan datang menghampiriku dalam perjalanan hidup ini,,,,

Hmm,,,,,,,,,,,,,,,dan ternyata sudah ada beberapa hal yang sudah menantiku. UAS di depan mata, disusul dengan KKN dan FKIP EKSPO,,,,,,,,,,,,,,,

Herina.......Fighting....Fighting......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar